Lowongan Pekerjaan Terbaru Tahun 2014

Tuesday, September 2, 2014

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Kurir Bilna

Info Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Kurir Bilna. Salam ceriasahabat tercinta,Berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaruyang dapat team informasikan untuksahabat tercinta yangmembutuhkan info bursa kerja,yang mampu membantu untuk menaikkankesentosaan tingkat ekonomi keluargasobat. Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Kurir Bilna yang bakalkami bagikanberikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah majudan berskala internasional yaitu Bilna di kota Jakarta.

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Kurir Bilna

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Kurir Bilna

Bilna is the leading e-Commerce in Indonesia, currently focusing on Baby products.
Bilna vision is to deliver happiness through world-class online shopping experience.
Our team that consists of more than 80 peoples and growing are working to ensure that our customers receive the best service possible every single day.
Our goal is to revolutionize the way people shop in Indonesia because we believe that the future is now.

Job Description:
  • Mengantar barang pesanan ke costumer
  • Membuat laporan harian mengenai barang yang dikirimkan ke customer
  • Pria maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min. SMU atau sederajat
  • Memiliki SIM A/ SIM C
  • Memiliki kendaraan sendiri (Sepeda Motor)
  • Menguasai wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan cekatan
  • Cepat beradaptasi dengan hal-hal baru

Hanya pelamar yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Kurir Bilna di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Kurir Bilna. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Kurir Bilna, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Kurir Bilna tersebut.

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Kurir Bilna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment