Lowongan Pekerjaan Terbaru Tahun 2014

Monday, September 1, 2014

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Material Management Specialist Basf

Akhir-akhir ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi kalian yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Jakarta. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Jakarta, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk sahabat .

Pengumuman Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Material Management Specialist Basf

BASF mengajak anda semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika sahabat berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Material Management Specialist Basf

Responsibilities:

1. Inventory management for raw material and finish goods.

2. Demand and production planning.

3. Material requisition planning.

4. Inventory analysis.

Requirements:

1. At least a Bachelor

's Degree, Economics, Finance/Accounting/Banking, Business Studies/Administration/Management or equivalent.2. At least 2 years of working experience in the related field.3. Preferably Supervisor/Coordinator specializing in Purchasing/Inventory/Material & Warehouse Management or equivalent.4. Knowledge process in SAP.5. Having experience in Supply Chain.6. Full time permanent position is available.

Demikian informasi lowongan kerja : Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Material Management Specialist Basf yang semoga bisa berguna sekaligus membantu Kalian dalam menggapai karir, terima kasih.

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Material Management Specialist Basf Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment