Lowongan Pekerjaan Terbaru Tahun 2014

Tuesday, September 2, 2014

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Operator / Customer Service Pt.waringin Internusa Jasa Pratama

Selamat sore para pembaca! Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi info loker terbaru tahun 2014 untuk sahabat semua.

Lowongan yang akan admin sampaikan berikut mungkin sesuai dengan skill sahabat . Jadi, tidak ada salahnya jika sahabat coba untuk mengajukan lamaran untuk mengikuti interview supaya dapat bekerja di PT Waringin Internusa Jasa Pratama tersebut.

Langsung saja, berikut ini adalah informasinya :

Info Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Operator / Customer Service Pt.waringin Internusa Jasa Pratama

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Operator / Customer Service Pt.waringin Internusa Jasa Pratama

Dibutuhkan segera operator

dengan syarat

- perempuan

- minimal lulusan sma

- bertata bahasa indonesia dengan baik dan benar

kirim cv dan foto lengkap ke dna_inn@yahoo.com khusus domisili denpasar dan ditempatkan di denpasar

Perusahaan PT Waringin Internusa Jasa Pratama mengundang para calon tenaga kerja yang menguasaiketerampilan yangmumpuni untuk mengikuti di loker PT Waringin Internusa Jasa Pratama Jakartayang sudah di siarkan pada 5 September 2014 untuk mengoptimalkan beberapa posisi kerja yang di butuhkan oleh pihak PT Waringin Internusa Jasa Pratama.Mungkin saja berkarier bersama PT Waringin Internusa Jasa Pratama adalah kriteria kerja yang sahabatminta yang telah lama terkubur selama ini,sangat pantasdengan skillrekan-rekan.Jika sahabat tercinta tertarik,kami akan memberiinformasi tentang Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Operator / Customer Service Pt.waringin Internusa Jasa Pratama yang kami dapatkan dari sumber yang akurat dan terpercaya.

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Operator / Customer Service Pt.waringin Internusa Jasa Pratama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment