Lowongan Pekerjaan Terbaru Tahun 2014

Tuesday, September 2, 2014

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2014 Telephone Operator Pullman

Admin akan berbagi kembali tentang informasi Lowongan kerja Terupdate untuk Kalian. Mungkin Sobat sekarang ini belum mendapat pekerjaan yang layak atau yang sesuai dengan keinginan anda, atau Sahabat yang sedang mencari pekerjaan, sebuah lowongan kerja telah menanti Sahabat. Yaitu sebuah Loker di bulan Oktober 2014 ini datang dari Pullman. Apa saya persayaratan dan bagaimana tata caranya, silahkan simak terus di bawah ini

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2014 Telephone Operator Pullman

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2014 Telephone Operator Pullman

Level of EducationAssociateAreas of studyHospitalityProfessional experiences1 to 2 yearsLanguages essentialBahasa Indonesia (Primary tongue)
English (Working level)Essential and optional requirements
Keen sense of hospitality, outgoing and service minded
• Attention to detail and quality
• Good visual memory
• Good presentation
  • Power Point
  • Word
  • OpĂ©ra

Key tasks

The Telephone Operator is responsible and accountable for all operations in relation to the Switchboard and guest message delivery whilst on duty. You are responsible in a minor, yet very important capacity to aid and assist within Reservations. All duties and tasks performed are to be procedurally correct, timely and consistent. The Telephone Operator must also ensure that through personal presentation, telephone manner, effective and efficient work practices and guest service standards, that the guests and callers “first” impression of the hotel are lasting ones of genuine warmth and friendliness and of high standards.

Pada lowongan kerja Pullmanyang jarang didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah disediakanoleh pihak Pullman. Jadi, peluang sobat pembaca untuk dapat bergabung bersama Pullmanyang telah besar ini, juga akan semakin tinggi.Akan tetapi ketertiban dan ketepatan kerja yang anda dapatkansekarang ini juga harus tetap konsisten dan dimajukan secara terus menerus,cara tersebut untuk menjaga keyakinan pihak Pullman terhadap keinginananda untuk menempati jabatan yang telah dipercayakanoleh pihak Pullman pada saudara. Seumpama andaberminat dengan Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2014 Telephone Operator Pullman diatas, admin persilakan andauntuk melihat penjelasan diatas dengan baik.

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2014 Telephone Operator Pullman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment