Lowongan Pekerjaan Terbaru Tahun 2014

Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Demak Oktober 2014 Sales Executive Sb Con Pratama

Assalamualaikum, apa kabar semuanya? Pada kesempatan kali ini kami ingin menginformasikan kepada khalayak umum yang sampai saat ini masih belum mendapatkan pekerjaan.

SB Con Pratama membuka lowongan untuk ditempatkan di perusahaannya di kota Demak. Untuk itu, kami menulis artikel Lowongan Kerja Demak Oktober 2014 Sales Executive Sb Con Pratama ini untuk membantu sobat yang sedang membutuhkan.

Lowongan Kerja Demak Oktober 2014 Sales Executive Sb Con Pratama

Lowongan Kerja Demak Oktober 2014 Sales Executive Sb Con Pratama

PT. SB Con Pratama adalah produsen terbesar dari AAC Bricks (Bata Ringan) di Jawa Tengah. Kami adalah perusahaan yang berkembang pesat yang saat ini berinvestasi dalam 2 (dua) jalur produksi yang akan membuat kami produsen Brick AAC terbesar di Indonesia. Untuk menunjang tujuan itu, saat ini kami bekerjasama dengan salahsatu Perusahaan dari Negara Jerman untuk mendukung tujuan PT.

SB Con Pratama.Kami adalah perusahaan muda dan dinamis dijalankan oleh para profesional yang berpengalaman dengan kepemimpinan yang kuat, dengan budaya perusahaan yang serius namun menyenangkan, sertamemperhatikankesejahteraankaryawan kami dengan jalur yang jelas dan fasilitas yang menunjang kinerja setiap karyawan secara maksimal.Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan ini dan alami pengalaman karir yang paling berharga dalam hidup Anda. Diutamakan Tinggal/Domisili di Kendal/Wonosobo/Banjarnegara/Brebes/Pati/Rembang Penempatan kerja di domisili masing-masing D3 / S1 Semua Jurusan Min IPK 2.75, MenguasaiKomputer (MS Office,internet) Usia maksimal 35 tahun Fresh graduate / berpengalaman Bersedia training 1 (satu) minggu di PT. SB CON Pratama, Sayung. Pekerjakeras, komunikatif dan berorientasi pada target Sehat Jasmani & Rohani

Demikian Informasi Loker di Demak pada SB Con Pratama yang bisa saya sampaikan, Semoga Lowongan Kerja Demak Oktober 2014 Sales Executive Sb Con Pratama SB Con Pratama tahun 2014 ini bisa menjadi awal Kalian bekerja di SB Con Pratama Demak Indonesia. Amiin

Lowongan Kerja Demak Oktober 2014 Sales Executive Sb Con Pratama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment