Lowongan Pekerjaan Terbaru Tahun 2014

Saturday, August 30, 2014

Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Production Junior Supervisor Star Cosmos

Info Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Production Junior Supervisor Star Cosmos. Salam ceriasahabat tercinta,Berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaruyang dapat team informasikan untuksahabat tercinta yangmembutuhkan info bursa kerja,yang mampu membantu untuk menaikkankesentosaan tingkat ekonomi keluargasobat. Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Production Junior Supervisor Star Cosmos yang bakalkami bagikanberikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah majudan berskala internasional yaitu Star Cosmos di kota Tangerang.

Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Production Junior Supervisor Star Cosmos

Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Production Junior Supervisor Star Cosmos

- Pria/wanita usia maks. 25 tahun
- Pendidikan min. D3/S1 dari Teknik Industri, Mesin, Elektronika
- Fresh Graduated
- Memiliki Jiwa kepemimpinan
- IPK minimal 2,80
- Bersedia ditempatkan di Tangerang

Hanya pelamar yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Production Junior Supervisor Star Cosmos di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Production Junior Supervisor Star Cosmos. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Production Junior Supervisor Star Cosmos, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Production Junior Supervisor Star Cosmos tersebut.

Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Production Junior Supervisor Star Cosmos Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment