Lowongan Pekerjaan Terbaru Tahun 2014

Friday, August 29, 2014

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Information Technology (staff / Supervisor) Anugerah Pharmindo Lestari, Pt

Info Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Information Technology (staff / Supervisor) Anugerah Pharmindo Lestari, Pt. Salam ceriasahabat tercinta,Berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaruyang dapat team informasikan untuksahabat tercinta yangmembutuhkan info bursa kerja,yang mampu membantu untuk menaikkankesentosaan tingkat ekonomi keluargasobat. Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Information Technology (staff / Supervisor) Anugerah Pharmindo Lestari, Pt yang bakalkami bagikanberikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah majudan berskala internasional yaitu Anugerah Pharmindo Lestari PT di kota Jakarta.

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Information Technology (staff / Supervisor) Anugerah Pharmindo Lestari, Pt

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Information Technology (staff / Supervisor) Anugerah Pharmindo Lestari, Pt

Candidate must possess minimum Bachelor's Degree in Information Technology, Programming or equivalent
  • For Supervisor / Officer level, working experience in the related field is required
  • Good understanding of ERD, DFD, Database Structure, Unified Modeling Language (UML)
  • Able to analyze Database structure design and modeling
  • Possess deep knowledge & experience of database and workflow
  • Posses exceptional problem solving, analytical skills, and customer focus oriented
  • Good time management and communication skills are a must to excel in this position

  • Email : recruit-apl@aplcare.com

    Twitter : @APLTalentHunt

    LinkedIn : PT Anugerah Pharmindo Lestari

    Website : www.aplcare.com

    Hanya pelamar yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Information Technology (staff / Supervisor) Anugerah Pharmindo Lestari, Pt di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

    Demikian informasi Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Information Technology (staff / Supervisor) Anugerah Pharmindo Lestari, Pt. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

    Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Information Technology (staff / Supervisor) Anugerah Pharmindo Lestari, Pt, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Information Technology (staff / Supervisor) Anugerah Pharmindo Lestari, Pt tersebut.

    Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Information Technology (staff / Supervisor) Anugerah Pharmindo Lestari, Pt Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

    0 comments:

    Post a Comment