Lowongan Pekerjaan Terbaru Tahun 2014

Friday, August 29, 2014

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 - Staff Produksi Dan Gudang Pt. Bali Sari

Berita Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 - Staff Produksi Dan Gudang Pt. Bali Sari.Sukses selaluteman-teman,banyak company yang membukainfo bursa kerjanamun tidak mencantumkandeskripsi kerjanya yang diperlukan olehpencari kerja danhal itu tentu saja pasti membuatcalonbimbang untuk memberitakanpeluang kerja terbaru yang dipasangwalaupun mungkin syarat-syarat yang diberikandapat dipenuhi oleh para calon.Dibawah ini saya cantumkan iklanLowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 - Staff Produksi Dan Gudang Pt. Bali Sari yang dicantumkan oleh admin untuk memaparkantentang bayangan tugas yang akan anda lakoni nanti.Dari penegasan seperti tersebut lah, maka anda akanmengambil keputusan apakah anda layakmelaksanakan pekerjaan yang kami jelaskan atau tidak,supaya mengecilkan jumlahkontestan kerja yang tidaklayak menduduki posisi untuk memperkecil jumlahcalon yang tidaksesuai sekaligus meringankan pekerjaan perusahaan dalam prosesrekruitment terhadap pelamar kerja.


Judul : Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 - Staff Produksi Dan Gudang Pt. Bali Sari
Nama Perusahaan : PT BALI SARI
Bulan : Oktober
Tahun : 2014
Wilayah ; Jakarta
Upah : Negosiasi
Bonus/bulan : -
Tanggal buka : 2 September 2014


Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014  - Staff Produksi Dan Gudang Pt. Bali Sari

Kami perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk spa dan kosmetik, saat ini membutuhkan karyawan untuk beberapa posisi, antara lain :

1. Staff Produksi

2. Staff Gudang

persyaratan :

- min. SMU/SMK

- mampu bekerja dengan target

- jujur, rajin, ulet, teliti dan pantang menyerah

lamaran dapat dikirim langsung dan melakukan proses psikotes.

Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar di perusahaan, karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja 2014. Terima Kasih atas kunjungan sobat, untuk mendapatkan update info lowongan kerja secara gratis silakan tekan tombol ctrl+D atau bisa follow akun g+ kami di blog ini. Admin berharap semoga anda bisa diterima di Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 - Staff Produksi Dan Gudang Pt. Bali Sari tersebut. Amiin

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 - Staff Produksi Dan Gudang Pt. Bali Sari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment