Lowongan Pekerjaan Terbaru Tahun 2014

Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Demak Oktober 2014 Assisten Manager Duniatex Group

Selamat siang para pencari kerja! Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi info lowongan pekerjaan terbaru tahun 2014 untuk anda semua.

Lowongan pekerjaan yang akan admin sampaikan berikut mungkin sesuai dengan keahlian anda . Jadi, tidak ada salahnya jika anda coba untuk mengajukan lamaran untuk mengikuti interview yang mungkin dapat bekerja di Duniatex Group tersebut.

Langsung saja, berikut ini adalah infonya :

Info Lowongan Kerja Demak Oktober 2014 Assisten Manager Duniatex Group

Lowongan Kerja Demak Oktober 2014 Assisten Manager Duniatex Group

DUNIATEX merupakan group perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang Textile dan Properti yang berlokasi di Surakarta, Sragen, Demak, Semarang, Yogyakarta, Jakarta, dan Bali.Duniatex memulai bisnis di industri manufaktur tekstil sejak tahun 1974. Saat ini Duniatex Group telah memiliki 14 pabrik Textile (Spinning, Weaving, Dyeing-Finishing) yang tersebar di beberapa lokasi, 2 unit properti Hotel dengan nama Fave Hotel (Aston International Hotel), Mall dengan nama Hartono Life Style Mall dan akan menyusul pembangunan properti lainnya untuk Rumah Sakit.Duniatex dengan lebih dari 25.000 karyawan dan akan terus berkembang, membutuhkan profesional yang siap untuk berkarya bersama kami. Dapat mengembangkan sistem dan SOP di pabrik sehingga meningkatkan produktivitas Memimpin pabrik, memotivasi dan memimpin staff produksi Membuat dan menjalankan rencana kerja sehingga mecapai target dan deadline pesanan yang diberikan Mengawasi kualitas hasil produksi (quality control) Berpendidikan minimal S1 Teknik/ Management Cerdas, proaktif, leadership, motivasi tinggi, cekatan, dan tidak takut bekerja keras dan dibawah tekanan Teliti, jujur, dan kemampuan berkomunikasi yang baik Memiliki kemampuan dalam problem solving

Anda baru saja melihat informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 Duniatex Group. Lebih bagus setelah Sahabat melihat informasi diatas, segera Sahabat tindak lanjuti, agar Kalian tidak menyesal nantinya, silahkan di coba, siapa tahu keberuntungan ada di pihak Sahabat. Yang penting Kalian harus tetap berusaha dan jangan mudah putus asa, Semoga diterima dan sukses selalu.

Lowongan Kerja Demak Oktober 2014 Assisten Manager Duniatex Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment