Lowongan Pekerjaan Terbaru Tahun 2014

Saturday, August 30, 2014

Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Karyawan Gudang Zhong Bu Adhesive Indonesia

Berita Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Karyawan Gudang Zhong Bu Adhesive Indonesia.Sukses selaluteman-teman,banyak company yang membukainfo bursa kerjanamun tidak mencantumkandeskripsi kerjanya yang diperlukan olehpencari kerja danhal itu tentu saja pasti membuatcalonbimbang untuk memberitakanpeluang kerja terbaru yang dipasangwalaupun mungkin syarat-syarat yang diberikandapat dipenuhi oleh para calon.Dibawah ini saya cantumkan iklanLowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Karyawan Gudang Zhong Bu Adhesive Indonesia yang dicantumkan oleh admin untuk memaparkantentang bayangan tugas yang akan anda lakoni nanti.Dari penegasan seperti tersebut lah, maka anda akanmengambil keputusan apakah anda layakmelaksanakan pekerjaan yang kami jelaskan atau tidak,supaya mengecilkan jumlahkontestan kerja yang tidaklayak menduduki posisi untuk memperkecil jumlahcalon yang tidaksesuai sekaligus meringankan pekerjaan perusahaan dalam prosesrekruitment terhadap pelamar kerja.


Judul : Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Karyawan Gudang Zhong Bu Adhesive Indonesia
Nama Perusahaan : Zhong Bu Adhesive Indonesia
Bulan : Oktober
Tahun : 2014
Wilayah ; Tangerang
Upah : Negosiasi
Bonus/bulan : -
Tanggal buka : 29 Agustus 2014


Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Karyawan Gudang Zhong Bu Adhesive Indonesia

PT Zhong Bu Adhesive Indonesia

is branch company from Headquarter at Macao-China, which growing up at Indonesia. We are Supplier Chemical for manufacturing of shoes, based in Kawasan Industri Jatake – Tangerang.

Why Join Us?

PT Zhong Bu Adhesive Indonesia is a branch company from Head quarter at Macao-China, which growing up at Indonesia. We have a corporate culture that is dynamic, creative, and innovative as well as providing an opportunity for you to develop a career with us.

We are looking for young, dynamic and qualified persons for the following positions:

Job Description:
  • Bertanggung jawab atas pemasukkan dan pengeluaran barang di gudang
  • Mengatur peletakkan dan penyimpanan barang di gudang

  • Pria
  • Berusia antara 22-35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Pengalaman kerja minimal 1-2 tahun di posisi yang sama
  • Jujur, gesit dan bertanggung jawab
  • Memiliki kemauan bekerja keras dan semangat yang tinggi

Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar di perusahaan, karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja 2014. Terima Kasih atas kunjungan sobat, untuk mendapatkan update info lowongan kerja secara gratis silakan tekan tombol ctrl+D atau bisa follow akun g+ kami di blog ini. Admin berharap semoga anda bisa diterima di Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Karyawan Gudang Zhong Bu Adhesive Indonesia tersebut. Amiin

Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014 Karyawan Gudang Zhong Bu Adhesive Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment