Lowongan Pekerjaan Terbaru Tahun 2014

Thursday, August 28, 2014

Lowongan Kerja Gresik Oktober 2014 Project Reporting Pt Konsulta Semen Gresik

Akhir-akhir ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi kalian yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Gresik. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Gresik, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk sahabat .

Pengumuman Lowongan Kerja Gresik Oktober 2014 Project Reporting Pt Konsulta Semen Gresik

PT Konsulta Semen Gresik mengajak anda semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika sahabat berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Gresik Oktober 2014 Project Reporting Pt Konsulta Semen Gresik

Project Reporting

PT Konsulta Semen Gresik, merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Design, Engineering & Management Consultan serta penyaluran Tenaga Ahli. Kami mengajak anda untuk bergabung bersama kami untuk posisi Project Reporting. Dengan Syarat:1. Laki – laki / perempuan max. 35 thn2. Pendidikan Min. D33. Menguasai Ms. Office & Ms. Project4. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik5. Berkepribadian menarik & berintegritas6. Pengalaman kerja di bidangnya min. 1 tahunkirim lamaran ke hrd@konsulta.co.id

No Referensi/Kode Posisi: Project Reporting.

Kualifikasi:
  • Kelamin: Apa Saja.
  • Pendidikan min: Apa Saja.
  • Usia maks: 35.
Cara Melamar:


1 aplikasi sudah diterima.

Demikian informasi lowongan kerja : Lowongan Kerja Gresik Oktober 2014 Project Reporting Pt Konsulta Semen Gresik yang semoga bisa berguna sekaligus membantu Kalian dalam menggapai karir, terima kasih.

Lowongan Kerja Gresik Oktober 2014 Project Reporting Pt Konsulta Semen Gresik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment